"Kalau kau bukan anak raja, dan kau bukan anak seorang ulama besar, maka jadilah penulis" Al - Ghazali.

Lagi, Central Elektro mengadakan Grand Opening Cabang

Senin, 14 Mei 2018 CV. Central Elektro mengadakan grand opening cabang baru yang berlokasi di jalan Salak Raya Kota Bengkulu. Aku datang saat acara sudah dimulai, karena jarak tempuh yang lumayan jauh menyebabkan aku sedikit telat. :D


Pada saat Grand Opening tersebut dihadiri juga oleh kawan-kawan komunitas Bloger Bengkulu, teman-teman pers, ketua RT, ketua RW dan masyarakat sekitar. Karena terlambat aku bertanya kepada teman-teman blogger yang sudah tiba lebih dulu. Setelah dibuka oleh MC, Acara dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Joni Irawan yang merupakan kepala cabang baru CV. Central Elektro Bengkulu. Pak Joni menjelaskan, CV. Central Elektro mengedepankan kualitas pelayanan. Sebagai bukti dengan memberikan kepercayaan masyarakat yang jangkauannya hingga ke Kaur (Berbatasan dengan Provinsi Lampung), Muko-muko (Berbatasan dengan Provinsi Padang) bahkan Pangkal Pinang.

Berjumpa kawan lama di acara tersebut. @Pedoman Bengkulu


Dari Tamu undangan mendapat kesempatan menyampaikan sambutan adalah Ketua Blogger Bengkulu, Umi Mildaini. Ucapan terimakasih disampaikan karena ini adalah kedua kalinya Komunitas Blogger Bengkulu dipercaya untuk membantu menyebarluaskan informasi tentang kehadiran Central Elektro (CE) Bengkulu.

Lalu dilanjutkan oleh Bapak Undang Sumbaga selaku Direktur Central Elektro, ia memaparkan profile CE dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta doa.


Tentang Central Elektro 
Central elektro berdiri pada tanggal 1 April 2015 di Bengkulu dan dipimpin oleh Bapak Undang Sumbaga. Saat ini Central Elektro selain melakukan penjualan AC berkualitas, mereka juga menerima service dan perawatan AC mulai dari harga 60 ribu rupiah. Selain itu central elektro juga memiliki kelebihan dari teknisi biasa yaitu kecepatan pelayanannya, paling lambat 2 jam dari order teknisi akan langsung datang ke lokasi.

1.    Penjualan AC
* Retail
* Pengadaan kantor swasta, hotel, kampus dll
* Pengadaan pemerintah
2.    Service dan perawatan AC
* Service rutin
* Kontrak perawatan & service
3. Penjualan Spare Part AC
4. Rental AC dan Kipas Blower


Central Elektro mempunyai 9 armada lapangan yang dilengkapi dengan alat-alat yang canggih. Semua pengerjaan dan pelayanan karyawan selalu sesuai SOP pabrik. Gerai baru CV.Central Elektro ini dibuka sebagai kantor dengan tujuan untuk memfollow up konsumen yang sudah diservis, apakah sudah sesuai apakah tidak pelayanan yang dilakukan, jika ada konsumen yang tidak bahkan kurang puas maka akan ditindaklanjuti.

Member Card bagi pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 5% setiap service yang dilakukan. Member card CV. Central Elektro berinovasi dengan adanya member card, kartu member bisa dipinjamkan dengan keluarga dan kerabat lainnya. Kartu member juga berlaku setiap pembelian ac dengan diskon 5%. Setiap AC yang dibeli ada garansi 3 tahun kompresor, garansi Pemasangan 1  bulan dan Servis 3 bulan.

Untuk mengembangkan bisnisnya CV. Central Elektro melakukan Promo online dan  media cetak , dan juga door to door agar lebih dikenal masyarakat.  Ada juga promo menarik untuk Setiap pembelian ac semua type akan dapat voucher belanja Rp 100.000,- secara langsung. 

Yang butuh AC ayo belanja di CV. Central Elektro, ada diskon juga hadiah langsung voucher belanjanya.


CENTRAL ELEKTRO
1. Jl. P. Natadija No.37 Km. 6.5 Kota Bengkulu
2. Kantor : JL. Salak Raya no. 99 panorama
telepon : 0736 7324996/ 0811 7396 655
email: order@centralelektrobengkulu.com
Facebook : Central Elektro Bengkulu
Instagram: central_elektro.bkl

Share on Google Plus

About Komando Badar TV

1 komentar:

  1. Ciyeeee yang kopdar. Lalu pasang muka aneh.

    Btw selamat ya CE makin keceh aja

    BalasHapus