"Kalau kau bukan anak raja, dan kau bukan anak seorang ulama besar, maka jadilah penulis" Al - Ghazali.

Dukung Putera Bengkulu Sebagai Putera Maritim Indonesia 2017

Salah satu putra Bengkulu, mengikuti PPMI (PUTERA Puteri Maritim Indonesia). Ia satu-satunya yang menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu, Informasi Ini pernah di muat di media online www.pedomanbengkulu.com dan dipublikasikan pada Kam, 30 Nov 2017.
Oleh kontributor Zefpron Saputra
PUTERA Puteri Maritim Indonesia (PPMI) kembali menyelenggarakan ajang pemilihan PPMI 2017. Acara tingkat nasional ini diawali dengan proses pendaftaran yang telah dibuka mulai 17 Agustus 2017 sampai dengan 17 Oktober 2017 yang lalu.
Dokumentasi @Jhoni

Jhoni Anggariksa SIP, warga Jalan Gunung Bungkuk Nomor 35 RT 7 RW 5 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, merupakan salah satu peserta yang berhasil lolos.
Lahir di Bengkulu 9 juni 1991 dengan tinggi badan 172 cm dan berat 67 kg ini mengikuti pemilihan ini dengan tekad meningkatkan peran serta generasi muda dalam melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia mengembalikan kejayaan maritim nusantara.
Jhoni merupakan alumni Universitas Bengkulu (UNIB). Semasa kuliah, pria yang lulus tahun 2016 ini pernah mengikuti UKM Tari dan Musik UNIB tahun 2011 dan berbagai organisasi lainnya.
Jhoni juga pernah menjadi bagian dari Tim Media dan Database Ekspedisi Kemenko PMK di Papua Barat pada tahun 2016 dan juga pernah tergabung di tim Ekspedisi Nusantara Jaya Kemenko Maritim, Lampung 2017.
Dukungan aktif bisa diberikan kepada Jhoni dengan cara follow akun resmi instagram PPMI @ppmaritimindonesia , like foto peserta dengan Nomor 39 Jhoni Anggariksa (Bengkulu), comment “vote (spasi) 39” di foto.

Dokumentasi IG @ppmaritimindonesia

“Share sebanyak-banyaknya dan jangan lupa tag akun @ppmaritimindonesia karena kalkulasi penilaian hanya di akun resmi @ppmaritimindonesia ,” ajak Jhoni.
Kegiatan Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia (PPMI) bertujuan mencari potensi yang multi-talenta dari kalangan generasi muda bangsa Indonesia untuk menjadi Duta Maritim yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, memiliki wawasan dan budaya maritim yang profesional, memiliki kreatifitas yang tinggi dan handal serta memiliki komitmen untuk mengembalikan kejayaan maritim Indonesia melalui peningkatan pemberdayaan Sumber Daya Manusia dalam pengelolaan dan pemanfaatan potensi Sumber Kekayaan Alam Kelautan Indonesia, untuk kemudian mensosialisasikan dan mempromosikannya kepada masyarakat melalui kegiatan yang atraktif baik ditingkat regional maupun internasional.
Malam ini, Kamis (30/11/2017), peserta akan melaksanakan Grand Final. Pemberian Piala Bergilir Putera-Puteri Maritim Indonesia akan diadakan di acara “Sail Sabang 2017” di Pulau Weh, Aceh, pada 2 Desember 2017 yang mana akan dilakukan penyerahan piala oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
Share on Google Plus

About Komando Badar TV

10 komentar:

  1. Dari Bengkulu ya, senoga sukses dan terpilih jadi putera maritim

    BalasHapus
  2. Wah.. kak Angga keren yah, semoga bisa mengharumnkan nama bengkulu

    BalasHapus
  3. Wahh keren smogs bisa nama baik bengkulu

    BalasHapus
  4. Keren. Semoga sukses dan bisa membawa nama baik Bengkulu

    BalasHapus
  5. Wah keren kak. Semoga wakil bengkulu bisa menang, amin.

    BalasHapus
  6. bengkulu bisaaa !!!! semoga menang,

    BalasHapus
  7. moga sukses ya kak, semoga mmebawa kebruntungan

    BalasHapus
  8. Semoga berhasil dan membawa kemenangan

    BalasHapus
  9. Semoga sukses dan membawa kemenangan,

    BalasHapus