"Kalau kau bukan anak raja, dan kau bukan anak seorang ulama besar, maka jadilah penulis" Al - Ghazali.

Infinix Zero 4, Spesifikasi dan Kelebihannya

Infinix Zero 4, Spesifikasi dan Kelebihannya

Tinjak ZeRo - Infinix zero 4 adalah penerus dari infinix zero 3 yang saat ini sudah resmi rilis di Indonesia. Hp infinix seri zero 4 ini mengalami perubahan dan peningkatan fitur yang signifikan dari seri sebelumnya. Infinix Zero 4 ini di memiliki desain premium dan maco, casingnya terbuat dari metal yang kokoh serta kamera belakang yang menonjol sehingga tampak lebih macho dan sangat cocok di gunakan untuk cowok pastinya.

Infinix Zero 4

Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh
Infinix Zero 4 - X555 - 3GB/32GB - 4G LTE adalah perangkat yang sempurna bagi pecinta multimedia. Tampil dengan bentang 5.5 inch yang memiliki resolusi layar 1920 x 1080 pixels dan 16 juta warna, smartphone ini dapat dibilang cukup mengesankan untuk menikmati konten yang lebih kaya dan lebih hidup. Tampil bertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor MT6753 1.3GHz. Sistem operasi yang digunakan Infinix Zero 4 ini adalah XOS based on Android M(support upgrade to android N). Layar hp ini sudah dilapisi gorilla glass dengan teknologi 2,5D agar terlihat cakep.
Dual Kamera

Untuk Anda para pecinta fotografi dan juga selfie, Infinix Zero 4 tentunya adalah smartphone yang cocok untuk Anda miliki. Melalui kamera utama 16 megapiksel dilengkapi fitur Laser-Sharp auto Tocus, 4 x sharper zoom, pro mode camera control, dan HDR, Anda akan mendapat pengalaman fotografi tak akan terlewatkan. Selain itu, Infinix Zero 4 menyertakan fitur AutoFocus dan LED flash untuk kondisi minim cahaya untuk menyempurnakan bidikannya. Untuk Anda pecinta selfie, Infinix Zero 4 juga dilengkapi dengan kamera sekunder sebesar 8 megapiksel di bagian depan yang dilengkapi dengan fitur wide selfie dan selfie flash yang tentunya juga dapat digunakan sebagai sarana video call.

Ruang Penyimpanan Besar

Hasil tangkapan kamera berupa rekaman video 1080p dapat disimpan pada memori bawaan sebesar 32GB of ROM and 3GB of RAM. Selain itu, Anda juga bisa menyematkan eksternal MicroSD sampai kapasitas maksimal 64 GB jikalau Anda kurang puas dengan memori bawaan.

Infinix Zero 4

Baterai Hemat 

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini cukup besar dengan tipe Li-Ion 3200 mAh. Kapasitas tinggi ini dapat menjaga kebutuhan daya baterai anda menjadi optimal ketika menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat dan memainkan HD Gaming selama seharian penuh. Infinix Zero 4 juga didukung oleh fitur Ultra Power Saving Mode yang secara dramatis menutup fitur yang tidak perlu jika persentase sisa daya baterai sudah diambang minimal pemakaian. Karenanya, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan baterai.

Konektivitas

Dirancang dengan fitur konektivitas yang sangat baik, Infinix Zero 4 memiliki konektivitas cukup lengkap, diantaranya smartphone ini menggunakan Micro SIM yang telah mendukung akses jaringan 4G LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600 yang akan menghasilkan kecepatan sambungan internet mencapai HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 11 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL dan juga 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, serta 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 yang dapat membantu Anda ketika berada di luar jangkauan jaringan 3G. Keunggulan konektivitas dari spesifikasi Galaxy Mega 2 ditutup dengan tambahan perangkat Bluetooth v4.0, USB berbentuk micro USB v2.0, dan teknologi terbaru NFC.
Infinix Zero 4

Audio Handal

Selain memiliki kamera yang keren, smartphone ini juga memiliki fitur musik yang cukup mengesankan. Dengan port audio 3.5 mm jack dan Loudspeaker untuk pemutar musik penggunanya, tentunya Anda dapat memutar lagu favorit Anda dengan asyik melalui perangkat ini. Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan MP4/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, MP3 dan WAV ringtones serta dibekali FM radio sebagai media hiburan lainnya.
Share on Google Plus

About Komando Badar TV

2 komentar:

  1. Infinix sekarang kapasitas nya udah gede ya. Aku belum pernah pakai infinix yang bisa buat fotografi. Apakah smartphone ini bakal rusak?

    BalasHapus
  2. Infinix sekarang kapasitas nya udah gede ya. Aku belum pernah pakai infinix yang bisa buat fotografi. Apakah smartphone ini bakal rusak?

    BalasHapus