"Kalau kau bukan anak raja, dan kau bukan anak seorang ulama besar, maka jadilah penulis" Al - Ghazali.

Bengkulu adakan Famtrip Bumi Raflesia (FBR)

Bengkulu adakan Famtrip Bumi Raflesia (FBR)


Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim
Ashadualla Ilahailallah waashaduannamuhammadar rasulullah

Festival Bumi Rafflesia atau di singkat FBR yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu akan segera digelar. Pelaksanaan acaranya dimulai hari Jum'at - hari Ahad, 21-23 Juli 2017 yang akan dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.

FBR dibagi menjadi beberapa event kegiatan utama, yaitu
Bengkulu Coffe Festival,
Fun Bike Around The City,
Familiarization Trip (Famtrip)
Bengkulu Triathlon 2017

Untuk Triathlon (Renang, Lari, Sepeda) menjadi ajang dan sarana untuk mewadahi para atlet sekaligus mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Bumi Rafflesia. Namun, sekarang saya hanya akan membahas kegiatan FAMILIARIZATION TRIP (FAMTRIP) bersama Blogger Bengkulu (Bobe) dan blogger hits lainnya dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia.


Semoga anggota Bobe bisa banyak belajar. Semoga dengan pertemuan ini dapat saling sharing ilmu dan pengalaman. Pastinya juga tidak lupa ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kedatangannya nanti ke Bengkulu. Walaupun belum datang. Karena tujuan dari kegiatan ini adalah untuk ikut serta mempromosikan Bengkulu, Terutama pariwisatanya.

Untuk menjalin silaturrahmi dengan mereka bisa kepoin Instagram mereka. Bisa jadi ada yang kenal, sodara, teman bermain atau mungkin saja mengidolakan mereka. Blogger-blogger ini sedang persiapan, atau sedang dalm perjalanan menuju ke Bengkulu. Saya dan teman-teman BoBe sangat senang dan merasa beruntung kedatangan para tamu hebat seperti mereka. Secara pribadi saya sangat senang karena bisa ikut terlibat menjadi peserta khususnya. Karena banyak sekali teman-teman BoBe yang juga ingin ikut namun terkendala waktu maupun kesempatan. Karena keterbatasan jumlah kuota, dari BoBe hanya bisa mengirim 6 orang untuk ikut serta.

Silahkan baca juga :
Daftar Blogger Yang Ikutan Famtrip Festival Bumi Rafflesia Di Bengkulu
Untuk mengetahui akun Instagram mereka. Selamat untuk teman-teman blogger yang terpilih, sampai jumpa di Bengkulu. Bagi blogger yang belum terpilih, tahun depan tetap semangat untuk mendaftar lagi dan mencoba lagi !

Semua blogger terutama yang berasal dari luar kota Bengkulu, direncanakan akan tiba di bandara Fatmawati pada hari Jumat, 21 Juli 2017 sekitar jam 08.30 pagi. Setelah tiba agenda mereka selanjutnya langsung melakukan perjalanan menuju kabupaten Rejang Lebong untuk mengujungi Danau Bastari dan Taman Bunga yang berlokasi di Curup. Setelah itu langsung pulang ke kota Bengkulu kembali dan siap melakukan rangkaian kegiatan yang lainnya di esok hari.



Para blogger tersebut akan menginap di hotel Amaris  tak begitu jauh dari lokasi pusat acara. Selama tiga hari dua malam dan akan mengikuti serangkaian kegiatan Famtrip yang digelar selama tiga hari. Bagi sobat Bobe dan masyarakat Bengkulu lainnya  yang bertemu dengan mereka silakan 'meramaikan' acara FBR yang dipusatkan di Sport Center.

Pemandu kegiatan Famtrip ini adalah dari Alesha Tour yang udah berpengalaman di bidang ini, bukan hanya tournya saja yang berpengalaman. Mereka sudah biasa melakukan kegaiatan serupa. Apalagi untuk Bengkulu dan sekitarnya. Jadi para blogger tidak perlu merasa ragu.

Sekilas tentang Alesha Tour :
PT Alesha Wisata
Jl Ogan No 71, RT 07
Kelurahan Padang Harapan
Kota Bengkulu - Indonesia

LICENSE: 556.3/14179/BPPT/2010
Indonesian Professional Certification Authority - Certificate of Competence For Travel Agency
NIA ASITA : 086/XXVIII/DPP/2011

Phone : +62 736 346199
Mobile : +62 819 770 99000
Line ID: aleshawisata
IG : @alesha.wisata
Web : www.alesha.asia

Alesha's Main Emails :
alia@alesha.asia
krishna@alesha.asia
reservation@alesha.asia
request@alesha.asia
tour@alesha.asia
tour2@alesha.asia
Share on Google Plus

About Komando Badar TV

5 komentar:

  1. wah keren, sayang pas gak bisa ikutan ngetrip nih

    BalasHapus
  2. belum rezeki kang, tapi jika ada kemauan selanjutnya pasti bisa ikut. :D

    BalasHapus
  3. Keren nyaa.. seandainya di Banjarmasin juga ada yg begini an.. 😩

    BalasHapus