"Kalau kau bukan anak raja, dan kau bukan anak seorang ulama besar, maka jadilah penulis" Al - Ghazali.

Jeruk Kalamansi Gusti, Minuman Khas Bengkulu



Review Produk Sirup Jeruk Kalamansi Gusti Khas Bengkulu.
Oleh : Zefpron


Zefpron
Dalam acara Kopdar Blogger Bengkulu BoBe ke-9, pada 30 April 2017. Acara tersebut berlangsung di Aula Raflesia Kantor Gubernur Bengkulu. Disuppor juga oleh Dinas koperasi dan UKM Pemprov Bengkulu dengan menghadirkan pembuat produk makanan dan minuman yang menjadi khas Provinsi Bengkulu.

Para pembuat produk makanan tersebut melakukan presentasi di hadapan puluhan anggota #BloggerBengkulu saya salah satunya. Tujuan diadakan acara Kopdar tersebut tentunya sharing ilmu tentang blogger, karena acara tersebut didukung oleh dan juga dihadiri oleh pembuat produk secara otomatis kami para blogger akan mempublikasikan ke dunia maya (Blogger, Instagram, Facebook, Twitter dan media lainnya). Dan keuntungan dari hal tersebut tentu dapat membantu publikasi kepada masyarakat sebagai calon konsumen.

Setiap anggota #BloggerBengkulu mendapatkan bingkisan berupa makanan, minuman bahkan produk kecantikan.
Saya sendiri mendapatkan produk minuman, Sari Jeruk Kalamansi Gusti yang memang menjadi salah satu minuman yang saya sukai.Jeruk kalamansi yang saya dapatkan ini memiliki botol yang sangat unik, berbeda dengan produk lainnya. Dengan kemasan mini yang berisi 320ml sari jeruk Kalamansi. Selain bentuk bahan pembuatannya juga tanpa pengawet dan pemanis buatan yang dapat merusak tubuh. Terbuat dari Air jeruk murni dan gula.

Produk yang saya dapatkan tersebut juga telah mendapatkan izin resmi dalam peredarannya PIRT NO. 2.13.17771.04.056.20. Selain itu juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia yang memang berwenang mengeluarkan sertifikasi halal, dengan no 11120001931215. Sebagai seorang muslim saya tentu tidak akan meragukan lagi untuk mengkonsumsinya.

Produk Sari Jeruk Kalamansi Gusti tersebut adalah sebagai nominator juara 1 dalam UKM Pangan Award 2016. 100% cinta Produk Indonesia. Sukses selalu produk pangan Bengkulu di pasaran.

Jika berminat untuk merasakan kesegaran jeruk kalamansi tersebut dapat datang ke Jl. M. Hasan No. 10 Pasar Baru Kota Bengkulu, atau dapat menghubungi 0852.7322.7433.

#KopdarBoBe ke-9 2017
#BloggerBengkulu
#DiskopPemprovBengkulu
#GubernurBengkulu
#JerukKalamansiGusti
@BloggerBengkulu
@PedomanBengkulu

Share on Google Plus

About Komando Badar

4 komentar:

  1. Menarik Bro Ulasannya ditunggu kunjungan Balik Visit to Mata Air Ilmu

    BalasHapus
  2. bolehlah dicobain ini minumnya pasti enak

    BalasHapus
  3. Belum pernah coba, bolehlah nanti dicobain..segar kayaknya..

    BalasHapus
  4. Keren ya bisa masuk dalam kategori nominator juara 1.

    BalasHapus