"Kalau kau bukan anak raja, dan kau bukan anak seorang ulama besar, maka jadilah penulis" Al - Ghazali.

Bangun Bengkulu Wagub Ajak KAHMI

Bangun Bengkulu Wagub Ajak KAHMI 
Oleh : Morecka

Dokumentasi Media Center Pemprov Bengkulu

Media Center Pemprov Bengkulu, BENGKULU - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), diharapkan dapat ikut bersama dalam membantu pembangunan khususnya di Provinsi Bengkulu. Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Pelantikan Pengurus KAHMI Majelis Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2017 - 2022, Jumat (21/4).

Menurut Wakil Gubernur Rohidin, tanggung jawab yang diemban bersama Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti untuk membangun Bengkulu cukup berat, terlepas dari ekspetasi masyarakat yang sangat tinggi terhadap kepemimpinan duo RM untuk memajukan Provinsi Bengkulu. Maka ia berharap HMI dapat ikut bersama dalam membantu pemerintah untuk membangun Bengkulu yang lebih baik.

Saya kira ini akan berhasil dengan bagus jika teman teman HMI juga ikut berada didalam, persoalannya tampil secara formal atau informal itu tinggal dilihat situasinya, sekali lagi keberadaan KAHMI dan HMI itu bagus sekali, jelas Wagub Rohidin.

Wagub juga mengajak dengan dilantiknya kepengurusan KAHMI Majelis Daerah Kab. Bengkulu Utara dapat memainkan perannya agar sejalan dengan pemerintah dan dapat dirasakan ditengah  tengah masyarakat.

Selamat kepada kawan kawan yang baru dilantik teruslah bergerak  tegak lurus sesuai dengan posisi peran kita masing masing silakan mau nelayan mau petani walaupun tidak legislatif, tidak yudikatif, tidak eksekutif tidak apa apa tetapi peran kita akan sangat dirasakan jika kita hadir ditengah - tengah masyarakat, jelas Rohidin Mersyah.

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Wakil Gubernur, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE yang juga turut hadir dalam pelantikan ini mengungkapkan agar semua elemen untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

Saya berharap kita buang semua ego sektor, kita bangun satu kesatuan memperkuat diri agar pembangunan di Provinsi Bengkulu, saya di Bengkulu Utara bisa berjalan dengan baik dan juga dirasakan oleh semua masyararakat Provinsi Bengkulu, jelas Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Pelantikan Pengurus ini selain dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah serta Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septian Adinata juga dihadiri KAHMI Kota Bengkulu dan KAHMI Provinsi Bengkulu sekaligus melantik KAHMI Majelis Daerah Kab. Bengkulu Utara Periode 2017 - 2022.

Sumber : Rilis Pers Media Center Pemprov Bengkulu
Share on Google Plus

About Zefpron Saputra

0 komentar:

Posting Komentar